Posts

Showing posts from November, 2016

Cara Mendapatkan Uang Dengan Menyelesaikan Survey Mudah

posted by: Aji Dwi Prasetio Bosen nih gan di rumah terus.... dari pada bosen mending ane bagi tutorial aja ya...??
yaudah sekarang ane mau bagi tutorial cara dapet uang dengan menyelesaikan survey mudah...
sumpah mudah banget gan sehari ane dapet 2 - 3 $ gan....  mudah kan gan   setiap survey di hargai 0,30$ lumayan gede dapetnya gan...
mau tau caranya..??
1. yang pertama kalian kunjungi link DISINI
2. trus ente daftar isi semua kolom nya ya gan, gak banyak kok kolomnya cuma 3... 3. selesai ente daftar ente di bawa kehalaman utama, disitu banyak survey dan offers
4. klik salah satu survey atau offers trus selesai in
5. udah selesai survey nya dapet deh 0,30$ 
gampang banget kok selesaiin surveynya gan kalo gak percaya di coba dulu... oke sekian tutorial dari saya gan semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin usaha ^-^ jangan lupa comment sama share artikel ini ya gan....

Cara mendapatkan uang dari internet bermodalkan BLOG dan link

posted by : Aji Dwi Prasetio


hallo guys....!!
ketemu lagi dengan ane mas AJI,,  kali ini ane akan memberikan cara mendapatkan uang dari internet bermodalkan blog dan link download...


Cara nya mudah gan pake web linkshrink kok  cuma modal link, duduk diam, liat statistic blog...  udah dapet uang...  enak kan gan...

1. yang pertama ente daftar dulu di SINI

2. Setelah ente daftar taro link yang ente punya di Form paling atas trus klik shrink

3. abis itu ente dapet link hasil shrink an tadi trus ente copy di blog ente..

4. terakhir tinggal duduk diem trus dapet duit ^-^


Mudah kan gan ...!
artike ini emang ane buat simple tapi jelas...  dari pada kebanyakan pusing dan males bacanya...

sekian info dari ane gan...  semoga bermanfaat ^-^